Mesin Cutting Sticker Terbaik

Posted on

 

Jinka-451-Pro

Mesin Cutting Stiker — Mesin cutting sticker memang  banyak sekali sehingga terkadang kita akan bingung untuk memilih merk yang mana. Pada dasarnya, semua mesin pemotong fungsinya sama untuk memotong stiker yang sudah didesign sedemikian rupa agar memperoleh hasil yang akurat.

Semua orang tentu saja tidak menginginkan hasil pemotongan yang tidak presisi walaupun dengan kesalahan sekecil apapun. Apalagi bagi wirausaha percetakan yang ingin mengembangkan bisnisnya agar lebih maju. Tentu saja menginginkan hasil yang bagus agar tidak mengecewakan para pelanggannya.

Hasil design yang sempurna tentu saja menjadi tuntutan para pelanggan. Jika para pelanggan merasa kecewa dengan hasil yang telah diberikan, tentu saja akan merusak nama baik pemilik usaha. Hasilnya pelanggan tersebut tidak akan datang lagi dan kelangsungan usaha cetak bisa terancam bangkrut.

Untuk itu, para pengusaha tentunya perlu mencari mesin pemotong yang sudah teruji kualitasnya agar hasil design yang dibuat bisa memberikan kepuasan pada pelanggan. Mesin cutting sticker memang dirancang untuk siapa saja yang menginginkan hasil pemotongan yang tepat dan minim kesalahan.

Cara Memilih Mesin Cutting Stiker Terbaik

Salah satu ciri mesin pemotong yang baik adalah bisa melakukan manuver pemotongan yang sulit sekalipun dan bisa menghindari kesalahan. Selain itu, lihat juga dari kemampuan pisau potong yang bisa menjangkau pemotongan terkecil dengan ukuran sampai 3 mm.

Mesin cutting stiker terbaik bisa memotong secara langsung dari gambar yang didesain melalui Corel Draw atau software lainnya. Penggerak pisau menggunakan motor servo yang lebih akurat dibandingkan motor stepper. Bisa melakukan pemotongan bahan yang tebal atau memiliki kemampuan 2 kali lipat.

Memiliki sensor yang bisa mendeteksi setiap lekukan dan ada fasilitas automatic paneling untuk memisahkan gambar yang besar. Adanya fitur print and cut yang bisa otomatis memotong dari hasil cetakan. Bisa melakukan pemotongan segala macam bentuk kertas baik yang tebal maupun tipis.

Penggunaan daya listrik dengan arus DC sehingga konsumsi listrik lebih irit. Jika bisa memenuhi bebarapa hal tersebut, maka bisa dikategorikan sebagai mesin cutting sticker. Ternyata tidak sulit untuk menentukan jenis mesin pemotong yang bisa kita pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − six =